image

Hello, everyone :)

What’s up, bro? Udah lama banget nih hibernasi, jadi lama ga buka blog. Sibuk banget nih sekarang *padahal mah sok sibuk aja* :mrgreen:

Kali ini mau bahas pengalaman pribadi gue aja nih. Jadi gini ceritanya,
Baca entri selengkapnya »

Hello, everyone :)

Efisiensi sekarang jadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih begitu. Masalahnya, efisiensi sering berbenturan dengan karakter dinamis sebuah kendaraan. Efisiensi bahan bakar tidak bisa diperoleh satu paket dengan kecepatan. Kalau mau irit ya jangan lari kencang. Masa iya sih? Baca entri selengkapnya »

Hello, everyone :)

Motor bukan saja sebagai alat transportasi. Tapi sudah menjadi bagian produksi pemiliknya. Sehingga digunakan untuk mengangkut barang. Tidak heran di beberapa lokasi kita sering melihat pengendara membawa barang yang overload alias berlebih. Baca entri selengkapnya »

Hello, everyone :)

Mau dipakai sehari-hari atau malah dibawa jalan jauh, jangan lupa untuk mengecek kembali tekanan angin ban luar depan ataupun belakang. Apalagi beberapa merek dan tipe ban di tunggangan tidak semua sama. Karena memang banyak produsen ban di tanah air. Baca entri selengkapnya »

Hello, everyone :)

Hampir 90 persen dari kemampuan seseorang saat mengemudi bergantung pada penglihatan. Namun kemampuan untuk melihat akan turun secara dramatis di malam hari. Baca entri selengkapnya »

Hello, everyone :)

Namanya juga motor baru, Honda Vario 125 PGM-FI banyak me¬≠nyodorkan teknologi anyar. Sistem pembuka joknya lebih simpel. Cukup dilakukan hanya menekan tombol di sam¬≠ping kunci kontak. Lebih praktis. Baca entri selengkapnya »

Hello, everyone :)

Setelah melayani aktivitas seharian selama Ramadhan, biasanya di penghujung bulan puasa banyak pemilik motor melakukan ritual mudik . Namun sebelum pulkam atau pulang kampung, mesti cek dulu beberapa parts yang vital. Supaya tidak mogok di jalan atau bikin keluar banyak uang. Baca entri selengkapnya »